Minggu, 12 Maret 2017

Cara Mendapatkan Dollar Gratis dari situs PTC

Cara Mendapatkan Dollar Gratis dari situs PTC - Hallo Guys the article you are looking for Cara Mendapatkan Dollar Gratis dari situs PTC, we have prepared this article for you to read well and have the information therein. hopefully fill posts Article Tutorial, we write can understand. Well, happy reading.

Title : Cara Mendapatkan Dollar Gratis dari situs PTC
link : Cara Mendapatkan Dollar Gratis dari situs PTC

Read More ....


Cara Mendapatkan Dollar Gratis dari situs PTC

Cara mendapatkan dollar dari internet gampang-gampang susah sebenarnya, akan tetapi jika agan sista tekun atau sabar pasti dollar yang dikumpulkan tidak terasa jadi banyak, nah kali ini saya akan share cara mendapatkan dollar cuma modal koneksi internet dan sabar, karena gak ada yang instan kerja aja sebulan sekali gajihannya, nah makanya jangan ngeluh kalau awal penghasilan bisnis online untuk mencari dollar sangat minim, apalagi yang cash out nya setiap hari pasti lama ngumpulnya..

agan sista tahu situs PTC?? kalau belum tahu PTC adalah singkatan dari Paid To Click, jadi agan sista cukup view situs yang sudah di daftarkan oleh advertising nah kita sebagai member cuma view aja untuk mendapatkan dollar dari internet, ya cuma klik klik aja dibayar dari situs PTC bahkan ada yang berani membayar membernya sampai 0.1 $ perklik loh per view, jika dari situs PTC yang sudah ternama pasti banyak ads nya bahkan ada yang sampai 40 ads per hari, dapat 4 $ tuh kalo di kalikan 0.01 $ x 40 ads, kerja nya gak nyampe berjam-jam lagi, wah gampang banget ya, tapi ada juga situs PTC yang membayar 0.001 $ per view nah dari sini agan sista harus sabar untuk meraup dollar yang banyak dari PTC karena gak semua situs PTC berani membayar mahal, bisa-bisa adminnya tekor tuh hha hha..


lah terus bagai mana cara nyari situs PTC yang terbukti membayar?? tenang aja saya akan bahas semuanya dalam satu artikel, untuk mencari tahu apakah situs PTC membayar atau tidaknya agan sista bisa lihat di kategori PTC Monitor diatas atau bisa langsung menuju ke Situs PTC yang terbukti Membayar dari situ jika atasnya bertuliskan PAID berarti situs tersebut benar membayar membernya, terus bagaimana saya tahu kalau situs tersebut tidak scam atau menipu tidak terbukti membayar, nah untuk situs PTC yang scam saya akan update terus setiap hari, jika situs PTC tersebut scam yang tadinya paid saya langsung hapus situs tersebut dari PTC monitor saya.

untuk mendaftar ke situs PTC agan sista bisa dilihat dari PTC MONITOR tinggal klik gambarnya, atau agan sista baca review situs tersebut dulu, minimal payoutnya, sampai pembayaranya via apa, paypal, btc, skrill, pm atau dll, setelah yakin agan sista cukup klik gambar situs PTC yang akan agan sista pake, langsung mendaftar dan verifikasi email.

nah untuk yang belum tahu caranya jika sudah login ke akun agan sista, cari yang bertuliskan earn atau view adversitement, lalu akan muncul ads dalam beberapa grid ada juga yang mendatar dengan nominal dollar yang akan agan sista dapatkan dengan mengklik 1 ads. nah biasanya gak cukup satu atau dua hari untuk mendapatkan dollar sampai ke payout, disini agan sista harus sabar dulu. 

jika sudah memiliki 5$ atau bahkan lebih agan sista bisa langsung withdraw semua dollar yang agan sista kumpulkan, tapi kalo saya sih lebih memilih membeli referal, untuk menambah penghasilan saya perhari nya, setelah punya banyak referal baru saya cash out, jadi intinya nabung dulu baru withdraw setiap hari.

mungkin itu sajaa artikel tutorial ini dibuat untuk agan sista yang masih awam untuk mendapatkan dollar dari situs PTC, jika ada yang ditanyakan silakan menuju contac us, saya akan balas via email saja ya..




◄ Newer Post Older Post ►